Pengertian NFT dan Cara Mendapatkannya usai Ghozali Everyday Viral Jual Foto Selfie Seharga 13 Miliar

- Kamis, 13 Januari 2022 | 13:19 WIB
NFT (Pixabay)
NFT (Pixabay)

AYOINDONESIA - Ghozali Everyday mendadak jadi perbicangan usai viral di media sosial karena bisa menjual NFT foto selfie hingga mencapai 13 miliar.

Ada banyak orang telah menghasilkan kekayaan mereka dengan NFT. NFT ini fenomena cryptocurrency terbaru yang menjadi mainstream. Lantas, bagaimana cara mendapatkan NFT?

Masuk akal jika Anda mempelajari cara menghasilkan uang dengan NFT jika Anda seorang pengusaha atau pemilik usaha kecil yang membuat konten digital.

Memahami NFT adalah langkah pertama dalam menghasilkan uang dengan cara NFT. Untuk lebih jelasnya, simak berikut ini pengertian NFT dan cara mendapatkan NFT yang dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA: Cara Membuat Akun OpenSea, Marketplace NFT Tempat Ghozali Everyday Jual Foto Selfie Seharga 13 Milyar

Pengertian NFT

Sebelum mengetahui cara untuk mendapatkan NFT, Anda perlu mengetahui terlebih dulu apa itu NFT. Jadi, NFT ini semacam token yang tidak dapat dipertukarkan. NFT ini token kriptografi yang dapat ditemukan di blockchain.

NFT dapat digunakan untuk membeli barang-barang dunia nyata seperti karya seni, musik, atau real estat, tetapi hanya dalam kapasitas virtual. NFT tidak dapat diperdagangkan atau ditukar seperti mata uang kripto. Sebab NFT ini tidak identik.

Cara Mendapatkan NFT
Setelah mengetahui apa itu NFT, berikut ini akan dijelaskan cara untuk mendapatkan NFT. Adapun caranya yaitu sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Download Jujutsu Kaisen Season 2

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:06 WIB
X