Rekor YouTube Pecah, Baby Shark Tembus 10 Miliar Views

- Jumat, 14 Januari 2022 | 15:03 WIB
Rekor YouTube Pecah, Baby Shark Tembus 10 Miliar Views (Pixabay/rifkiedr)
Rekor YouTube Pecah, Baby Shark Tembus 10 Miliar Views (Pixabay/rifkiedr)

AYOINDONESIA.COM-Video Baby Shark Dance semakin popular di jagat maya hingga membuat rekor YouTube pecah, Baby Shark tembus 10 miliar views.

Rekor ini pecah dengan bertambanya jumlah penonton YouTube seiring berjapannya waktu. Para penonton tersebut, termasuk mereka yang ikut menyumbang views bagi pecahnya rekor.

Kepopularnnya membuat rekor YouTube pecah, Baby Shark tembus 10 miliar views.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Digugat Rp 98 T, Ini Kronologinya

Dikutip dari republika.co.id, video musik "Baby Shark Dance" memecahkan rekor YouTube dengan 10 miliar views pada Kamis (13/1/2022). Video ini dirilis Juni 2016. Dalam kurun 5 tahun lebih, kini Baby Shark resmi menjadi video pertama yang mencapai 10 miliar views di YouTube.

Baby Shark pecahkan rekor YouTube, video pertama dengan 10 miliar views. Ini menjadi peristiwa luar biasa di jagat YouTube sejak platform ini dibuat pada tahun 2005 lalu.

Pencapaian itu menjadikan Baby Shark sebagai video yang paling banyak ditonton dalam sejarah situs tersebut, menurut pembuatnya, perusahaan asal Korea Selatan, The Pinkfong Co.

Baca Juga: Savefrom, Cara Download Video Facebook, Youtube, Instagram, dan TikTok Tanpa Aplikasi

Seperti dilansir laman Hollywood Reporter, Jumat (14/1/2022), ambang batas 10 miliar itu telah dicapai pada Kamis pukul tujuh pagi. Video tersebut tepatnya memiliki 10.002.749.119 tampilan.

Video melampaui "Despacito" karya Luis Fonsi dan Daddy Yankee sebagai yang paling banyak ditonton di Youtube pada November 2020. "Baby Shark" sekarang memiliki 2,3 miliar penayangan lebih banyak daripada video yang dilewatinya itu.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Mudah Agar Baterai HP Kamu Awet Tahan Lama

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:01 WIB
X