Menteri Erick Thohir Nyamar Naik Ojol ke Sirkuit Mandalika, Ini Reaksinya!

- Jumat, 14 Januari 2022 | 20:43 WIB
Menteri Erick Thohir Nyamar Naik Ojol ke Sirkuit Mandalika, Ini Reaksinya!
Menteri Erick Thohir Nyamar Naik Ojol ke Sirkuit Mandalika, Ini Reaksinya!

AYOINDONESIA.COM -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir survei persiapan event MotoGP Indonesia Grand Prix di Sirkuit Mandalika, Kamis (13/1/2022). Menteri Erick Thohir nyamar naik ojol ke Sirkuit Mandalika.

Erick Thohir ternyata datang ke Sirkuit Mandalika untuk menemui Presiden Jokowi dengan naik ojol. Cerita ini terungkap dari akun Instagram @dramaojol.id.

Seorang pria yang menjadi driver ojol Erick Thohir menceritakan pertemuannya dengan sang menteri. Ia mengungkap Erick Thohir memakai helm dan pesanan sejak awal dijemput.

Baca Juga: 10 Kunci Jawaban Fisika Radiasi Benda Hitam Semester Genap Kelas 12 Jenjang SMA SMK MA

Driver ojol ini tidak sadar jika pria yang diboncengnya itu adalah seorang menteri. Uniknya, Erick Thohir bercerita ke driver ojol itu jika dirinya akan melakukan survei bersama Presiden Jokowi ke Sirkuit Mandalika.

Mendengar itu, sang driver ojol hanya bisa tersenyum dan mengangguk-angguk saja, tanpa benar-benar mempercayainya. Ia pun mengantarkan penumpangnya itu ke Sirkuit Mandalika sesuai dengan pesanan.

Namun, sang driver ojol sama sekali tidak menyadari jika sosok yang diboncengnya itu merupakan orang penting di pemerintahan Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Baca Juga: Awal Tahun 2022 Bergulir, Yamaha Manjakan Konsumen Dengan Pilihan Terbaru XSR 155

"Dapat orderan ke Sirkuit Mandalika. Customer bilang mau surveri bareng presiden. Ya ane cuma bisa senyum aje deh di balik helm," beber sang driver ojol seperti dikutip Suara.com--jaringan Ayoindonesia.com, Jumat (14/1/2022).

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Mudah Agar Baterai HP Kamu Awet Tahan Lama

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:01 WIB
X