Gratis! Cara Lapor Listrik Padam di PLN Lewat HP

- Selasa, 18 Januari 2022 | 15:30 WIB
Gratis! Cara Lapor Listrik Padam di PLN Lewat HP
Gratis! Cara Lapor Listrik Padam di PLN Lewat HP

AYOINDONESIA.COM -- Ini cara lapor listrik padam di PLN lewat HP secara gratis.

Bagi Anda yang kesulitan karena disebabkan listrik padam dirumah maka dapat diatasi dengan lapor ke PLN, yaitu cukup menghubungi pihak bersangkutan melalui HP (handphone) secara gratis.

Layanan listrik dapat dihubungi melalui aplikasi resmi keluaran Perusahaan Listrik Negara (PLN) dengan gratis, baik melalui perangkat iOS maupun Android.

Aplikasi layanan listrik resmi tersebut bernama PLN Mobile. Tentunya cukup akses aplikasi ini di HP maka akan sangat memudahkan para pengguna dan yang membutuhkan. Oleh sebab itu, simak cara lapor listrik padam di PLN lewat HP.

Cara Lapor Listrik Padam di PLN Lewat HP

Baca Juga: Info Pemadaman Listrik Banten, Pandeglang, Serang, dan Tangerang Pasca Gempa Terkini

Jika di wilayah tempat tinggal mengalami gangguan maka segera hubungi pihak PLN melalui aplikasi PLN Mobile hasil instalasi Play Store maupun App Store.

Aplikasi PLN Mobile tidak dipungut biaya apapun alias gratis dengan syarat kuota internet atau jaringan internet tersedia dan bisa diakses pengguna di HP, pastinya nggak pake ribet.

Layanan pengaduan berupa aplikasi ini kemungkinan petugas PLN segera menghubungi Anda kembali terkait detail informasi berkaitan gangguan listrik yang terjadi di wilayah Anda.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X