Ini Ponsel Mini 2022 yang Rilis di Indonesia

- Senin, 24 Januari 2022 | 18:51 WIB
HP mini 2022 Samsung Galaxy Z Flip 3 (samsung.com)
HP mini 2022 Samsung Galaxy Z Flip 3 (samsung.com)


AYOINDONESIA.COM -- Kali ini Ayo Indonesia akan menjelaskan mengenai empat ponsel mini yang rilis di Indonesia, bagi pembaca setia AyoIndonesia.com wajib simak artikel ini.

Banyak pengguna ponsel yang sangat nyaman dengan layar yang luas. Namun ada juga yang suka ponsel mini berukuran ringkas dan kecil.

Hal itu membuat perancang ponsel semakin tertantang untuk menciptakan inovasi. Ayo Indonesia juga akan menjabarkan tentang empat ponsel mini yang rilis di Indonesia dan mungkin ada yang cocok untuk kalian. Simak ulasannya.

Baca Juga: 10 Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya, dari Pembawa Rezeki hingga Kemakmuran

1. Yang pertama ada Samsung Galaxy Z Flip 3 lipat. Ponsel tersebut keluaran terbaru dari Samsung yang kecil dan kompak.

Untuk kamera Samsung sangat praktis karena memiliki Cover Display AMOLED 1,9 inci yang bisa digunakan untuk mengambil foto narsis dan membuat fitur tertentu lebih mudah diakses seperti, notifikasi, perekaman audio dan selfie.

Saat membuka ponsel dari Galaxy Z Flip 3, pengguna akan melihat layar Dynamic AMOLED 6,7 inci (2640×1080) yang menampilkan rasio aspek 21,9:9 yang lebih tinggi, membuatnya sedikit lebih sempit dan lebih ergonomis. Samsung Galaxy Z Flip 3 memiliki kombinasi dari prosesor Snapdragon 888, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23: Alasan Gagal, 11 Dokumen Wajib Diperhatikan Agar Dapat Insentif

Hal itu menjadikannya perangkat yang mumpuni, dan kombinasi Android dengan Samsung One UI terbukti bekerja dengan baik di atas itu semua. Dilain sisi Samsung Galaxy Z Flip 3 juga memiliki keunikan dengan menggunakan dua baterai yang berkapasitas 3.300 mAh.

2. Ponsel mini yang kedua yakni Asus Zenfone 8, ponsel mungil SD888. Ia memiliki dua varian beda dalam hal kapasitas dan memori, namun spesifikasi tetap sama. Ponsel tersebut memiliki layar 5,9 inci dan bertenaga Qualcomm Snapdragon 888.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X