Cara Mengaktifkan Nomor Telkomsel yang Hangus, Mau Tahu?

- Jumat, 28 Januari 2022 | 19:01 WIB
Cara Mengaktifkan Nomor Telkomsel yang Hangus, Mau Tahu? (tangkapan layar Telkomsel)
Cara Mengaktifkan Nomor Telkomsel yang Hangus, Mau Tahu? (tangkapan layar Telkomsel)

AYOINDONESIA.COM -- Kali ini AyoIndonesia.com akan membagikan cara mengaktifkan nomor Telkomsel yang hangus, dan tidak perlu datang ke GraPari untuk mengaktifkannya.

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengaktifkan kartu sim melalui ponsel. Pengguna nomor ponsel biasanya ingin mengaktifkannya sesegera mungkin dengan menggunakan cara cepat.

Sebab, nomor ponsel memiliki peran penting untuk terintegrasi dengan berbagai layanan digital. Seperti, login di media sosial, penggunaan m-banking, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Download Film Tersanjung The Series 2022 Episode 1 Sampai 16 Plus Sinopsis, Klik Ini

Perkembangan teknologi yang semakin canggih, membuat banyak perusahaan menciptakan inovasi untuk mempermudah proses tertentu.

Sebagai contoh perusahaan yang menyediakan layanan pelanggan tanpa harus mendatangi kantor cabang atau pusat layanan pelanggan.

Untuk pengguna Telkomsel yang tidak mengisi pulsa atau membeli paket selama dua bulan lamanya, biasanya nomor tersebut akan hangus sendiri.

Baca Juga: Mengintip Tren Sewa Pacar Saat Tahun Baru China atau Hari Raya Imlek

Semisal pembaca Ayo Indonesia menemukan masalah seperti itu, kalian bisa mengaktifkannya melalui akses *888*89#. Kalian bisa menggunakan cara tersebut di manapun dan kapanpun, tanpa perlu mendatangi GraPari Telkomsel.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X