Nonton Streaming KKN di Desa Penari 2022 (UNCUT) dan Extend Sudah Beredar di Internet, Klik Disini

- Jumat, 20 Mei 2022 | 14:04 WIB
Sosok Hantu Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari Nyata atau Tidak? (Sumber foto: ig @mdpictures_official)
Sosok Hantu Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari Nyata atau Tidak? (Sumber foto: ig @mdpictures_official)

AYOINDONESIA.COM-- Link nonton streaming film KKN di Desa Penari 2022 masih terus dicari oleh masyarakat meskipun saat ini masih tayang di bisokop. Film horor Indonesia ini populer berkat ceritanya yang menarik dan sempat viral di Twitter. Simak informasi mengenai link nonton  streaming Film KKN di Desa Penari 20222 gratis dan legal.

Link nonton streaming Film KKN di Desa Penari 2022 belum tersedia di sejumlah situs ilegal  populer seperti Rebahin, indoxxi, LK21 dan bioskop Online. Namun, beberapa situs film ilegal baru sudah menayangkan link streaming film KKN di Desa Penari 2022 versi bajakan yang mengambil dari melakukan vidio secara ilegal di bisokop.

Film KKN di Desa Penari yang ditayangkan bisa dicari di internet dengan kata kunci nonton streaming KKN di Desa Penari 2022. 

Berikut penampakan Nonton Streaming KKN di Desa Penari 2022 (UNCUT) dan Extend yang beredar di Internet

Waduh, Link Bajakan KKN di Desa Penari sudah Beredar di Situs Film

Sejak penayangannya pada 30 April 2022 lalu berhasil mencetak rekor penonton, karya besutan Manoj Punjabi itu telah disaksikan sebanyak lebih dari 3 juta penonton di bioskop seluruh Indonesia. Adakah link nonton film KKN di Desa Penari gratis dan legal?

Sebelum mengetahui link nonton film KKN di Desa Penari gratis dan legal, simak dulu sedikit sinopsis KKN di Desa Penari berikut ini seperti dilansir Suara.com.

Sinopsis KKN di Desa Penari

Film KKN di Desa Penari mengisahkan sekelompok mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) si salah satu desa di Jawa Timur. Mereka tetdiri dari Nur (Tissa Biani), Ayu (Aghniny Haque), Widya (Adinda Thomas), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X