Cara Memperbaiki Invite Not Working Error di Game Fall Guys

- Jumat, 24 Juni 2022 | 08:46 WIB
Cara Memperbaiki  invite not working error di Game Fall Guys. (Instagram/@fallguysgame)
Cara Memperbaiki invite not working error di Game Fall Guys. (Instagram/@fallguysgame)



AYOINDONESIA.COM -- Game Fall Guys telah dirilis kembali secara besar-besaran, dengan judul yang hits sekarang dan tersedia gratis di semua platfrom. Game ini juga telah melakukan debutnya di Xbox dan Nintendo Switch pada tanggal 21 Juni 2022.

Namun, perilisannya terganggu karena kesalahan jaringan. Salah satunya adalah membawa pengaruh pada kemampuannya untuk dapat mengundang teman dan pemain lain secara bersamaan.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, perlu diketahui jika game Fall Guys memungkinkan pemain melawan satu sama di level yang berbeda, dan tanggung jawabnya adalah dengan menjadi yang terakhir bertahan. Sepertinya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena pemain harus dapat bertahan di level yang berbeda, dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Game ini tidak hanya memiliki permainan yang silang tetapi juga memungkinkan pemain untuk dapat mengundang teman-teman mereka dan saling untuk bertarung.

Tetapi sayangnya, undangan tersebut tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya, dan telah menyebabkan beberapa amsalah yang besar. Tetapi untungnya, ada beberapa solusi sederhan yang membantu untuk menghilangkan masalah untuk sementara.

Cara memperbaiki invite not working di semua platfrom

Undangan yang tidak berfungsi tersebut adalah sebuah bug, yang tampaknya terjadi secara acak. Sementara itu pengembang telah mengakui adanya masalah tersebut dan hingga kini belum ada solusi permanen.

Hal paling mudah yang dapat dilakukan adalah dengan menunggu perbaikan resmi dari pengembang game, karena kemungkinan besar akan ada tambalan yang akan datang untuk dapat memperbaikinya. Namun, ada alternatif tertentu yang dapat dicoba sendiri oleh pemain untuk mengatasi masalah di Fall Guys, setidaknya untuk sementara waktu.

Berikut ini cara memperbaiki invite not working di Fall Guys

  • Bagi pengguna Playstation, dengan menginstall versi PS4 tampaknya akan menghindari masalah. Bedasarkan solusi yang beredar diposting di Reeditt, dengan menjalankan game menggunakan PS4 tampaknya memungkinkan pemain untuk dapat mengundang orang untuk bermain.
  • Bagi pemain PC dapat me-restart PC untuk dapat memecahkan masalah. Bug ini sering memicu secara acak dan tetap berada di file cache. Hard Reset seringkali dapat untuk menghilangkan masalah ini juga dapat memudahkan pemain.
  • Dengan menginstal ulang game adalah cara lainya yang dapat dicoba untuk dapat mengatasi masalah undangan yang tidak berfungsi. Pemain juga telah memiliki salina game yang ada di Steam akan tetap didukung . Terlepas dari platfromnya, proses intinya sama. Setelah menghapus permain, pemain harus me-restart PC mereka  dan dapat mengunduhnya lagi.
  • Pemain PC juga dapat untuk memverifikasi integritas dari file game untuk dapat memastikan tidak ada file yang rusak. File yang rusak tersebut dapat dengan mencegah pemain memainkan game.

Semua metode di atasbersifat coba-coba, dan tidak ada kepastian metode mana yang akan berhasil. Namun, pengembang tampaknya sedang mengerjakan perbaikan yang akan dilakukan secara permanen untuk dapat menyelesaikan masalah yang ada di Fall Guys.

Fall Game merupakan game yang sangat populer dan tersedia gratis untuk dimainkan, dan pemain dapat menikmati permainan silangg. Perilisan juga telah memulai musim pertama, dan pemain bisa untuk  mendapatkan hadiah yang berbeda.

Baca Juga: Cara Menyelesaikan Empty Grief Seasonal Challenge di Destiny 2

Namun, ada juga beberapa masalah dan bug yang dapat menyebabkan banyak masalah bagi pemain. Harapannya, permasalahan-permasalahan tersebut dapat segera diatasi.(Radiansyah)

sumber: https://www.sportskeeda.com/esports/how-fix-invite-working-error-fall-guys-platforms?ref=esportspage

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Huawei Nova Y90 Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 27 Juni 2022 | 12:27 WIB
X