Tidak Seperti One Piece, 3 Anime ini Memerlukan Proses Rilis yang Lebih Lama Meksi Banyak Fans

- Rabu, 29 Juni 2022 | 22:00 WIB
Tidak Seperti One Piece, 3 Anime ini Memerlukan Proses Rilis yang Lebih Lama Meksi Banyak Fans (Istimewa)
Tidak Seperti One Piece, 3 Anime ini Memerlukan Proses Rilis yang Lebih Lama Meksi Banyak Fans (Istimewa)

 

AYOINDONESIA.COM -- Menonton anime bukan lagi hobi yang dibangun untuk anak-anak semata. Kadang kala anime sudah ditonton dari usia belia sampai sudah berkepala empat. One Piece contohnya, rilis sejak tahun 2000-an membuat banyak orang menanti sampai akhirnya. Selain itu, ada pula 3 anime dengan banyak fans dan memiliki jeda rilis cukup lama.

One Piece bisa dikatakan memiliki rentang pembuatan anime yang hampir beriringan dengan tanggal update setiap alur ceritanya.

Selain One Piece, tim ayoindonesia.com (29/06/2022) merangkum 3 anime yang memiliki jeda rilis lebih lama daripada lanjutan chapter cerita yang bahkan sudah hampir menjelang akhirnya.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1054: Alasan Buggy Menjadi Yonko, Ada Kemiripn dengan Roronoa Zoro

Ketiga anime tersebut adalah One Punch Man, Boku no Hero Academia, dan Ao no Exorcist. Lamanya tanggal rilis dari ketiga anime tersebut membuat penggemar bertanya-tanya mengapa bisa demikian.

Oleh sebab itu, tim ayoindonesia.com pun meberikan gambaran mengapa ketiga anime tersebut mengalami jeda rilis. Berdasarkan kebutuhan produksinya, berikut gambaran yang bisa diberikan.

1. One Punch Man

Baca Juga: Link Download Nonton Anime One Punch Man Sub Indo

Ada isu kepindahan studio, anime ini dinilai memiliki kebutuhan finansial yang cukup tinggi. Bahkan, setiap 1 episodenya membutuhkan dua kali lipat nilai produksi dari One Piece.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Mudah Agar Baterai HP Kamu Awet Tahan Lama

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:01 WIB
X