Bocoran Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy A04s Seharga Rp1 Jutaan

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:51 WIB
Desain Samsung Galaxy A04s Mirip Galaxy S22 Ultra, Rilis Jadi HP 5G Harga 1 Jutaan? (Gizmochina)
Desain Samsung Galaxy A04s Mirip Galaxy S22 Ultra, Rilis Jadi HP 5G Harga 1 Jutaan? (Gizmochina)

AYOINDONESIA.COM-- Samsung bersiap untuk segera meluncurkan HP Samsung terbaru model Samsung Galaxy A04s di pasar Asia termasuk Indonesia. Tak hanya itu, ponsel ini dikabarkan akan menjadi HP Samsung murah terbaru dengan banderol harga 1 jutaan!

HP Samsung terbaru, Samsung Galaxy A04s ini telah terlihat di berbagai rumor dan laporan selama beberapa minggu terakhir. Bahkan kali ini ponsel tersebut telah terlihat di web sertifikasi Indoensia dengan dugaan sebagai HP Samsung murah terbaru dengan label harga 1 jutaan.

HP Samsung terbaru, Samsung Galaxy A04s itu baru saja muncul di situs web Indonesia Telecom. Berdasarkan daftar ini, smartphone ini mengusung nomor model SM-A047F. Ponsel ini juga diprediksi kuat akan masuk kategori kelas HP Samsung murah terbaru kisaran harga 1 jutaan.

Baca Juga: Cara Mudah Agar Baterai HP Kamu Awet Tahan Lama

Sayangnya, web Indonesia Telecom belum mengungkapkan detail lain mengenai smartphone ini. Namun, ada beberapa informasi mengenai perangkat tersebut melalui laporan sebelumnya.

Dilansir dati Gizmochina melalui Ayotekno.id, pada Kamis (11/8/2022), salah satu laporan terbaru ini mengungkapkan bahwa Galaxy A04s akan diluncurkan dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang.

Panel belakang ponsel juga akan terbuat dari bahan polikarbonat, memiliki sidik jari yang dipasang di samping, menampung jack headphone 3.5mm, dan port USB Tipe C.

Galaxy A04s diperkirakan memiliki panel LCD yang mendukung kecepatan refresh standar 60Hz. Smartphone ini akan dilengkapi dengan Exynos 850 dan akan ditenagai oleh paket baterai besar berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 15W.

Baca Juga: Samsung Gelar Acara Galaxy Unpacked Pada Hari Ini untuk Peluncuran Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X