Terbaru! Link Nonton Film Sayap-Sayap Patah, Hindari Situs Illegal

- Selasa, 13 September 2022 | 13:27 WIB
Terbaru! Link Nonton Film Sayap-sayap Patah, Hindari Situs Illegal
Terbaru! Link Nonton Film Sayap-sayap Patah, Hindari Situs Illegal

AYOINDONESIA.COM -- Link nonton film Sayap-Sayap Patah masih diperbincangkan dengan antusias oleh masyarakat hingga saat ini. Banyak orang yang penasaran dan mencari link nonton film tersebut.

Untuk mencari link nonton film Sayap-sayap Patah, hindari situs-situs illegal yang menyebabkan perangkat Anda berpeluang terkena mallware seperti situs LK21, IndoXXI dan sebagainya.

Film yang disutradarai Rudi Seodjarwo tersebut merupakan salah satu film yang diangkat dari kisah nyata. Film yang dirilis sejak 18 Agustus 2022 itu menceritakan tentang tragedi kerusuhan berdarah di Mako Brimob yang terjadi pada tahun 2018.

Film tersebut memiliki genre action/laga dengan alur cerita yang begitu mengharukan.

Baca Juga: Update Nonton Streaming Film Sayap-Sayap Patah Durasi 110 Menit di Netflix Legal

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film tersebut di antaranya Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Aji, seorang anggota densus88, dan juga Ariel Tatum sebagai Nani yang merupakan istri dari Aji. Iwa K sebagai Leong, Poppy Sovia sebagai Gendis, Ariyo Wahab sebagai Ruslan serta beberapa aktor dan aktris lainnya.

Film ini menceritakan tentang Aji dan Nani, sepasang suami istri yang hidup bahagia. Kebahagiaan mereka bertambah karena Nani tengahmengandung anak pertamanya.

Namun, permasalahan dimulai ketika Aji tidak bisa lagi menemani istrinya yang tengah mengandung, karena kesibukan pekerjaan.

Profesi Aji mengharuskannya untuk selalu berada di depan saat menghadapi terorisme. Hal itu membuat sang istri khawatir hingga membuat kandungannya bermasalah.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Menghapus Data di iPhone Secara Permanen

Senin, 26 September 2022 | 12:18 WIB
X