Situs Baca Manhwa Khusus Dewasa Pengganti Webtoon, ManhwaIndo, Kakaopage dan Komiku

- Jumat, 23 September 2022 | 19:38 WIB
Situs Baca Manhwa Khusus Dewasa Pengganti Webtoon, ManhwaIndo, Kakaopage dan Komiku
Situs Baca Manhwa Khusus Dewasa Pengganti Webtoon, ManhwaIndo, Kakaopage dan Komiku

AYOINDONESIA.COM -- Ada rekomendasi bagi kalian yang ingin baca manhwa khusus untuk dewasa, cara baca untuk situs manhwa tersebut sebagai salah satu pengganti webtoon, manhwaindo, kakaopage, dan juga komiku.

Manhwa khusus dewasa biasanya identik dengan salah genre cerita bl atau boys love, namun sejauh ini AyoIndonesia.com memantau bahwa sebenarnya ada juga manhwa khusus dewasa dengan genre lain seperti thriller atau bahkan fantasy.

Jadi manhwa itu apa? Apa bedanya dengan komik dan manga? Sebenarnya komik atau ilustrasi gambar yang memcakup keseluruhan dari komik di belahan dunia.

Namun ada yang unik dari cara penyebutannya, biasanya manga yang sering kita kenal, adalah komik asal Jepang, manga ini bisa dijadikan animasi juga, yang biasanya disebut anime.

Baca Juga: Situs Baca Manhwa Lookism Chapter 415 Lengkap dengan Spoiler Lanjutan Ceritanya

Sementara komik manhwa adalah sebutan untuk komik asal Korea Selatan, masyarakat penggemar manhwa sangat sering membaca komik manhwa yang khusus dewasa di webtoon atau kakaoage, ada pilihan manhwa menarik yang bahkan sampai dijadikan drama Korea.

Tidak hanya mengusung satu genre seperti BL, karena biasanya genre BL juga ada di manga atau bahkan Manhua versi China, hanya saja mungkin orang-orang banyak memilih manhwa dengan genre khusus dewasa sebagai salah satu akses untuk BL atau boys love.

Salah satu manhwa bisa disebut khusus dewasa yang banyak dibaca di webtoon tersebut di antaranya seperti manhwa berjudul Marry My Husband, The Secret of Angel, Bite, Must Be a Happy Ending, Beauty in a Click, Touch Touch You, It was All You, itu beberapa judul manhwa bergenre romantis.

Baca Juga: Baca Manhwa Dewasa Terpopuler Semantic Error Pengganti Webtoon atau Mangaku

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nonton Piala Dunia 2022 di HP! Begini Cara Mudahnya

Jumat, 25 November 2022 | 17:10 WIB
X