10 Kekurangan dan Kelebihan Nokia C31 Harga Murah Spek Tinggi

- Kamis, 24 November 2022 | 14:03 WIB
10 Kekurangan dan Kelebihan Nokia C31 Harga Murah Spek Tinggi (Instagram/chooseyourmobile_com)
10 Kekurangan dan Kelebihan Nokia C31 Harga Murah Spek Tinggi (Instagram/chooseyourmobile_com)

AYOINDONESIA.COM -- Nokia kini tidak lagi berfokus kepada ponsel flagship, alih-alih banyak merilis ponsel flagship, Nokia akan lebih banyak merilis ponsel entri level yang banyak diminati. Salah satunya Nokia C31 terbaru.

HMD Global sebagai lisensi juga mengaku bahwa ponsel Nokia dengan harga di kelas menengah ini lebih banyak diminati dan juga lebih banyak profit yang bisa terlihat di setiap kuartalnya.

Nokia C31 hadir sebagai salah satu ponsel entri level di kelas menengah dengan harga yang terjangkau.

Meskipun Nokia mengaku akan lebih banyak merilis ponsel Nokia entri level, namun tentunya Nokia memberikan pembeda dari ponsel entri level lainnya.

Salah satunya ponsel Nokia C31 teraru ini tentunya memiliki kekurangan dan juga kelebihan dari spesifikasi yang ditawarkannya, simak di bawah ini untuk link pemesanan Nokia C31 di Shopee.

Nokia C31 ini disebut memiliki durabilitas yang baik dan juga telah memiliki sertifikat IP52, lalu apa saja kekurangan dan juga kelebihan dari Nokia C31?

Baca juga: Resmi Dirilis, Cek Spesifikasi Nokia C21 Plus Smartphone Murah Dengan Android 11 Go Edition

Kekurangan Nokia C31:

1. Tidak ada NFC

Kekurangan pertama yang dimiliki oleh Nokia C31 adalah tidak adanya fitur NFC, di mana biasanya fitur ini sangat dibutuhkan bagi mereka yang sering membayar non tunai di super market atau mall lainnya.

Halaman:

Editor: Septina Ayu Handayani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X