Cara Install YoWhatsApp di Iphone

- Kamis, 8 Desember 2022 | 15:05 WIB
Cara Install YoWhatsApp di Iphone (Pexels/Mourizal Zativa)
Cara Install YoWhatsApp di Iphone (Pexels/Mourizal Zativa)

AYOINDONESIA.COM -- Aplikasi whatsapp ini sekarang ada banyak versi yang sudah dimodifikasi. Mulai dari YoWhatsapp apk, gb whatsapp, whatsapp aero, whatsapp plus, dan masih banyak versi lainnya yang mungkin tidak Anda ketahui.

Seperti dikutip rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai Cara Install Yo Whatsapp di Iphone yang pastinya bermanfaat untuk anda yang ingin mencoba install Yowa di hp iphone anda.

Berbicara mengenai Yowhatsapp pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi versi yang dikembangan oleh pihak ketiga tersebut. Karena pada dasaranya untuk yo whatsapp ini merupakan aplikasi yang dimodifikasi dan di dalamnya memiliki fitur yang lebih beragam dari versi aslinya.

Baca Juga: Stop! Jangan Pakai Whatsapp Versi Ini, Bisa Diblokir

Nah, untuk kelebihan dari Yowa ini seperti halnya kita bisa copy status orang lain, mengubah background dan juga bisa ubah font yang bisa dikatakan lebih menarik dan tidak membosankan. Nah, jika anda penasaran ingin menggunakan Yo whatsapp dibawah ini kami sediakan cara install Yowa untuk iphone.

Cara Install Yowhatsapp di Iphone

Unduh aplikasi Yowhatsapp terlebih dahulu melalui situs resminya. Tunggu proses download aplikasi Yo wa ini sampai selesai Kemudian filenya yang memiliki ekstensi apk pada folder download Setelah itu, klik tombol install untuk mulai memasangnya Proses pemasangan aplikasi ini akan memakan waktu beberapa saat.

Setelah berhasil terpasang, maka selanjutnya buka aplikasi YoWhatsApp Masuk dengan mengisikan nomor ponsel WA Anda Kemudian lakukan verifikasi Biasanya akan ada kode konfirmasi melalui SMS atau Telepon Lalu isikan kode konfirmasi tersebut pada kolom yang tersedia Sekarang YoWhatsApp sudah terpasang pada smartphone Android Anda.

Baca Juga: Tidak Perlu Khawatir Lagi, Fitur Layar Kunci Segera Hadir di WhatsApp Desktop

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X