EA Originals Bakal Rilis Game Baru Wild Hearts Februari 2023

- Jumat, 9 Desember 2022 | 13:38 WIB
EA Originals Bakal Rilis Game Baru Wild Hearts Februari 2023  (Twitter/@playWildHearts)
EA Originals Bakal Rilis Game Baru Wild Hearts Februari 2023 (Twitter/@playWildHearts)

AYOINDONESIA.COM -- Judul game baru bersutan EA Originals, yaitu Wild Hearts, baru-baru ini telah diumumkan di The Game Awards 2022.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, game ini dikembangkan studio game Omega Force dan akan menceritakan kisah seorang pemburu binatang buas raksasa di dunia bernama Azuma, yang dimana terinspirasi oleh feodal Jepang.

EA Originals adalah sebuah program yang di terbitkan oleh Electronic Arts untuk mendukung pengembangan game indie. EA sendiri mereka mendanai studio ini tuk pengembangan game tersebut, tetapi studio game yang di danai oeh EA tetap mempertahankan kendali atas asetnya.

EA Originals memiliki rekam jejak yang mengesankan, dengan judul-judul game indie yang paling diminati seperti A Way Out dan Unravel.

Wild Hearts dijadwalkan rilis 17 Februari 2023

Baca Juga: Diumumkan Saat The Game Awards 2022, Game Hades 2 Bakal Rilis Versi Beta di 2023

Game Wild Hearts sendiri dijadwalkan dirilis seluruh dunia pada 17 Februari 2023, seperti yang terlihat dalam pengumuman baru-baru ini selama acara The Game Awards tahun 2022.

Game yang disutradarai oleh Kotaro Hirata dan Takuto Edogawa tersebut direncanakan akan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC.

Wild Hearts yang bergenre action-adventure tersebut akan menarik bagi para gamer karena mereka akan mengambil peran sebagai pemburu yang tidak disebutkan namanya, mereka akan melakukan misi untuk memburu binantang buas yang dikenal sebagai Kemono di dunia Azuma.

Game ini dapat dilakukan pemain sendirian maupun multiplayer, dengan memiliki delapan varian senjata yang berbeda.

Halaman:

Editor: Septina Ayu Handayani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X